Selasa, 24 Mei 2011

Teman. Fun to keep them

Manusia tidak bisa hidup sendiri, karena manusia itu saling membutuhkan!
Begitulah kata mata kuliah kewarganegaraan kami.
Mungkin kata-kata itulah yang menjadi dasar manusia untuk memulai pertemanan, sama halnya dengan aku. Aku sangat suka pertemanan, dimana pun aku berada sangat rindu untuk bercerita berbagi kisah dengan orang lain.
Aku punya sahabat empat orang ditambah aku jadi lima..
Kami menamai persahabatan "TEMAN"....
lucu ya..., begitulah hasil kesepakatan kami. Banyak cerita yang ingin aku tuangkan namun karena keterbatasan diriku yang tak mampu menuang perasaan dalam kata-kata jadi beginilah hasilnya. :-)
Mungkin semampuku akan aku ceritakan mengenai TEMAN kami. Kalau menurut abjad harusnya nama aku dulu..tapi gak mungkin.

Teman Nenni
Dapat dikatakan suatu keberuntungan punya teman seperti dia, sederhana, pengertian  dan
pintar. Kesederhanaannya membuatku tertarik padanya. Beberapa hal yang yang dia mampu membuatku geleng-geleng.
1. Semua harga barang-barangnya pasti aku tau karena sebelum aku bertanya dia udah kasih tau terlebih dahulu. Aku ceritain"
Suatu pagi kita mau berangkat kampus, dia pake baju yang sebelumnya belum pernah aku lihat, namanya teman pasti komen, "ciehh baju baru.." ala anak jaman.
hahahahhah kau tau berapa harganya??" lima jarinya ditunjukkan, yang artinya monja lima ribu, dan begitu seterusnya sampai aku hafal semua barang-barangnya.
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar