Kamis, 24 Maret 2011

Ms.Dozzy

Ketika aku melangkahkan kaki menuju tujuan yang telah lama aku jalani yakni menuju kelas yang selalu aku banggakan. Semangat yang bergejolak memancarkan rona wajah yang ceria.
Lima langkah lagi aku kan tiba ditempat itu, bergabung dengan teman seperjuanganku dalam menapak selangkah demi selangkah.
Banyak sudah keajdian yang terlewatkan bersama, canda-tawa bahkan perselisihan mengalir begitu saja. Namun dibalik itu semua kami memiliki satu tujuan yakni lulus dengan nilai yang sempurna.
Wah...
Akhirnya aku tglah memasukinya, sejenak aku berpikir dimana aku kan memberi istirahat tubuhku yang senantiasa bercucuran keringat akibat berlomba dengan jam yang berjalan semakin cepat.
Sekilas aku melihat sekelilingku,
:-)
suatu senyuman menyarankan aku untuk mendekatinya, pesan tersirat seperti itu langsung dimengerti olehku.
Begitulah hari-hari awalku selalu terulang.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar