Rabu, 23 Maret 2011

Cyber Class

Memang suatu kesulitan untuk menafsirkan hal yang tak terjangkau. Harus menggunakan logika dan kebijakan dalam berpikir, menelaah hal yang baik dan mengelompokkannya kedalam masing-masing bagian.
Bagaimana kita menerima stimulus?
Bagaimana kita berpikir tuk perubahan?
Bagaimana kita menerapkan hal-hal yang dianggap baik?
Sementara kita tidak mengenal diri sendiri, terlebih dahulu kenali dirimu, lingkunganmu, kemudian kamu ikuti perkembangannya.
Itulah HUMANISTIK...
Sungguh suatu perdebatan yang panas dan menguras energi, CYBER Class melakukan domenstrasi untuk mempertahankan pendapat masing-masing dan mengatakan Teori merekalah paling benar...

Huufftt...
Aku juga terlibat di dalamnya, namun ada kesalahan yang aku lakukan..
kebanyakan konsep tuk menyanggah, jadinya maceeetttt...
tiinn..tiiinn...ttiiin...
terdengar suara menyeru yang membuat jantung berdebar kencang..apa yang harus aku katakan lagi....???
Somebody Help Me....!!!!
aku terjebak dalam kemacetan itu, aku terdiam lesu setelah mendengar suara terakhir..
"Teeeettttt...Waktu habis..."
Hal yang paling mengecawakan hari ini..
Awal yang tidak baik, akhirnya juga kurang baik...
Tapi syukur kami jadi pilihan juri..
Go humanistik....!!!!
:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar