Senin, 27 April 2015

Happy Birthday

Senin 27 April 2015


Ini bercerita tentang seorang perempuan yang ingin memberi sesuatu yang spesial di hari ulang tahun kekasihnya. 
Ceritanya entah berawal darimana, semua berlalu dengan begitu cepat. Aku ingin sekali sebenarnya memperbaiki moment yang hampir rusak ini dengan mengalahkan semua ego walaupun aku anggap kebenaran ada. Inilah yang harus aku perbuat, walaupun tidak bisa memberikan surprise setidaknya tidak merusak suasananya. 

Sabtu itu sepulang aerobik aku sudah menyusun jadwal surprise.
Begini..

Minggu pagi, aku akan cepat-cepat ke puri untuk menduplikatkan kuncinya. Kunci itu akan aku gunakan di hari senin sore. Jadi aku akan masuk ke puri menunggu han pulang. Tiba-tiba han buka pintu "Surprise"......
hahahahhaa
konyol banget yaaa


Tapi faktanya bukan begitu kejadiannya. 
jadi minggu pagi itu aku sudah ambil kunci puri kemudian buru-buru menduplikat tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. 
Tiba-tiba han telfon dan bertanya sudah di puri atau belum, spontan aku jawab belum dan buru-buru langsung ke puri.
yahhh... kita ketemu dijalan, dengan paniknya han bilang "hilang kunci puri".
Aku yang udah merasa bersalah cuma bisa nunjukin kunci purinya ada padaku,
oohhhh.
parahhh, ancorrr
Han marah-marah karena membuat kepanikan seluruh puri.
Speechless.
Rencana yang sudah aku susun ancur dan menyebabkan badmood. Parh banget kan.

Sebenarnya minggu ini kita planning mau ke Berastagi, tapi karena kejadian itu harus batal ke Berastaginya, kelamaan cuiii.
Syukurnya masih bisa berpikir jernih, alih-alih ke pantai permai lahh.
Tau enggak, aku masih nyesek aja mengingat kejadian itu, sudah berusaha memperbaiki moment tapi han susah anaknya. :( 

Akhirnya, sampailah di permai. Han asik tidur ajaaa.
You know what im feeling han.

Itu bukan alasan untuk aku menyerah, yahh berusaha tegar dan enjoy the time. Abislah waktu di permai, go home.
In home, aku ingin sekali jadi orang pertama yang melihat han tiup lilin seperti sebelum-sebelumnya.
Jadi aku ecek-ecek nyinggung malam natal. Kan Papi-J lahir 25 Des tapi kita sudah merayakannya di malam 24 Des bahkan tanggal 1 pun ada yang udah. Nahh aku ambil samplenya itu.
Dengan polosnya aku ambil mancis and sing "happy birthday".
Tersontak han meniup dan bilang "pantang"
Heii..jaman primitif sudah jauhhh
Kegagalan untuk kesekian kalinya.
Tarik nafasssssssssssssssssssss


Senin itu, aku ke puri.
Ejoy the time.
Rasanya suasananya berubah derastis.
han good mood.
yahhh, aku ambil kesempatan. langsung capcus atur planning again.
Kalau dipikir-pikir ini yang ulang tahun siapa yang dikerjain siapa.

Happy Birthday Han. .




Tidak ada komentar:

Posting Komentar